Uji Kompetensi dan Penilaian Kinerja Guru
Rp 75.200 Rp 94.000Kode | RR.PK0227 |
Status | Tersedia |
Kategori | Pendidikan & Keguruan |
Uji Kompetensi dan Penilaian Kinerja Guru
Mulyasa, H.E., Prof., Dr., M.Pd.
Cetakan 1, 2013
16×24 cm, 336 hlm.
Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 210 gr.
ISBN: 978-979-692-142-3
Sinopsis :
Sumber Daya Manusia (SDM) berkualitas hanya dapat direkayasa melalui pendidikan yang dirancang oleh guru profesional dan bermutu.
Akhir-akhir ini pemerintah sedang melakukan Uji Kompetensi Guru (UKG) yang akan ditindaklanjuti dengan Penilaian Kinerja (PKG), dan Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB). Melalui UKG, PKG, dan PKB diharapkan terjadi peningkatan kualitas pendidikan secara berkesinambungan. Meskipun pada awalnya program ini sempat menimbulkan berbagai permasalahan di kalangan pendidikan, terutama ketika dilakukan uji kompetensi secara online, tetapi permasalahan tersebut sirna sejalan dengan berkembangnya pemahaman guru terhadap pentingnya uji kompetensi dan penilaian kinerja ini.
Oleh karena itu, agar kebijakan ini dapat dilaksanakan secara optimal, dan mencapai tujuan yang diharapkan, perlu dipahami oleh berbagai pihak, terutama yang berkecimpung dalam pendidikan. Pemahaman tersebut dapat digali dan dimiliki secara rinci dalam buku ini.
Tags: Asesmen Kompetensi Guru, Evaluasi Kinerja Guru, Indikator Penilaian Kinerja Guru, Kriteria Penilaian Kinerja Guru, Pelatihan Kompetensi Guru, Pengembangan Kompetensi Guru, Penilaian Kinerja Berkala Guru, Penilaian Kinerja Guru, Penilaian Kinerja Guru Berbasis Kompetensi, Penilaian Kompetensi Guru, Sertifikasi Guru, Standar Kompetensi Guru, Uji Coba Kompetensi Guru, Uji Kompetensi Guru, Ujian Kompetensi Guru
Uji Kompetensi dan Penilaian Kinerja Guru
Berat | 520 gram |
Kondisi | Baru |
Dilihat | 645 kali |
Diskusi | Belum ada komentar |
Produk Terkait
20%
Judul : PENGEMBANGAN KURIKULUM Pengarang : NANA SYAODIH S. Tahun : Cet 4, 2001 Dimensi : 16 x 24 cm, HVS 70 gr, viii + 220 halaman ISBN : 979-514-601-7 Sinopsis : Kurikulum sebagai rancangan pendidikan mempunyai kedudukan yang cukup sentral dalam seluruh kegiatan pendidikan. Bahkan banyak pihak menganggap kurikulum sebagai “rel” yang menentukan arah… selengkapnya
Rp 51.200 Rp 64.00020%
Penulis: Syamsu Yusuf LN., Prof., Dr., H., M.Pd., Nani M. Sugandhi, Dr. Cetakan: 1, 2020 Ukuran: 16 x 24 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 230 gr. Halaman : 196 Halaman ISBN: 978-602-446-484-4 Sinopsis: Mahasiswa memiliki peranan penting dalam estafet kepemimpinan dan perjuangan membangun bangsa dan negara yang berdaulat, maju, kuat, bermartabat,… selengkapnya
Rp 46.400 Rp 58.00020%
Akdon, H., Prof., Dr., M.Pd., dkk. Cetakan 1, 2015 16×24 cm, 184 hlm. Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 230 gr. ISBN: 978-979-692-623-7 Sinopsis : Biaya dalam pendidikan meliputi biaya langsung dan biaya tidak langsung. Biaya pendidikan ditentukan oleh berbagai faktor. Isu lain berkaitan dengan biaya pendidikan ini adalah adanya perbedaan pengeluaran anggaran biaya pendidikan… selengkapnya
Rp 43.200 Rp 54.00020%
Judul : BALANCED SCORECARD Pengarang : DR. DADANG DALLY, M.SI. Tahun : JUNI 2010 Dimensi : 16×24, HVS-70 Gram, AC210, 128 halaman ISBN : 979-692-737-3 Sinopsis: SEORANG manajer yang baik umumnya tidak lahir secara tiba-tiba. Dia melalui proses panjang, yang masyarakat umum mengenalnya sebagai pengalaman. Lewat rentang waktu perjalanan itu, calon manajer melakukan eksplorasi dan… selengkapnya
Rp 31.200 Rp 39.00020%
Penulis: Kisyani-Laksono, Prof., Dr., Tatag Yuli Eko Siswono, Dr., M.Pd. Cetakan: 1, 2018 Ukuran: 16 x 24 cm Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 230 gr. Halaman : 264 Halaman ISBN: 978-602-446-200-0 Sinopsis: Penelitian Tindakan Kelas (PTK) merupakan salah satu jenis penelitian yang diharapkan dapat menjadi solusi bagi permasalahan pembeljaran di kelas. Selain… selengkapnya
Rp 60.000 Rp 75.00020%
Didi Supriadie, Dr., & Deni Darmawan, Dr., M.S. Cetakan 1, 2012 16×24 cm, 224 hlm. Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 210 gr. ISBN: 978-979-692-122-5 Sinopsis : Buku Komunikasi Pembelajaran ini membahas tentang pembelajaran yang dapat menjadi bahan sharing bagi para guru (guru provisi atau guru pemula) mengenai apa dan bagaimana mengembangkan pembelajaran. Pada buku… selengkapnya
Rp 52.800 Rp 66.00020%
Judul : MENGGAMBAR BUSANA Pengarang : USWATUN HASANAH, DRA., DKK Tahun : Cet ke-1, Januari 2011 Dimensi : 21 X 28 cm, 132 hlm, HVS-70 gr, AC-210 gr, F.C. ISBN : 978-979-692-018-1 Sinopsis : Buku ajar ini dititikberatkan pada proses menggambar manusia telanjang dengan proporsi kusus bidang desain busana, menggambar manusia berbusana, serta detil model… selengkapnya
Rp 52.000 Rp 65.00020%
Abdul Madjid, M.Pd. Cetakan 1, 2014 16×24 cm, 280 hlm. Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 210 gr. ISBN: 978-979-692-582-7 Sinopsis : Penilaian terhadap proses dan hasil pembelajaran adalah bagian integral dari proses kegiatan pembelajaran. Penilaian ini bertujuan menilai efektivitas dan efisiensi kegiatan pengajaran sebagai bahan untuk perbaikan dan penyempurnaan program serta pelaksanaannya. Salah satu… selengkapnya
Rp 56.000 Rp 70.00020%
Penulis: Ridwan Abdullah Sani, Dr., M.Si., Kaharuddin Arafah, M.Si., Ishak Aziz, Dr., M.Pd., Ratna Tanjung, Dra., M.Pd., Hary Suswanto, Dr., M.T. Cetakan: 1, 2020 Ukuran: 17,5 x 25 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 260 gr. 380 Halaman ISBN: 978-602-446-430-1 Sinopsis: Buku ini ditulis oleh tim dosen yang mengampu mata kuliah Evaluasi… selengkapnya
Rp 108.000 Rp 135.00020%
Judul : EKONOMI & PEMBIAYAAN PENDIDIKAN Pengarang : NANANG FATTAH Tahun : Cet 1, 2000 Dimensi : 16 x 24 cm, HVS 70 gr, viii + 164 hlm ISBN : 979-692-002 Sinopsis : Materi ini membahas tentang konsep ekonomi dan pembiayaan pendidikan, khususnya keterkaitan pendidikan dengan ekonomi secara makro yang mengandung implikasi terhadap kebijakan dalam… selengkapnya
Rp 40.800 Rp 51.000
Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.