Beranda » Pendidikan & Keguruan » Strategi Pembelajaran
click image to preview activate zoom
Diskon
20%

Strategi Pembelajaran

Rp 74.400 Rp 93.000
Hemat Rp 18.600
KodeRR.PK0228
Stok Tersedia
Kategori Pendidikan & Keguruan
Tentukan pilihan yang tersedia!
Pemesanan lebih cepat! Quick Order
Bagikan ke

Strategi Pembelajaran

Abdul Majid, M.Pd.
Cetakan 1, 2013
16×24 cm, 400 hlm.
Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 310 gr.
ISBN: 978-979-692-143-0

Sinopsis:

Standar proses pendidikan meliputi perencanaan pembelajaran, pelaksanaan pembelajaran, penilaian hasil pembelajaran, dan  pengawasan proses pembelajaran untuk terlaksananya proses pembelajaran yang efektif dan efisien. Salah satu prinsip pendidikan adalah proses pembudayaan dan pemberdayaan peserta didik yang berlangsung sepanjang hayat atas dasar kasih sayang.

Idealnya, pendekatan dan strategi pembelajaran yang digunakan guru hendaknya disesuaikan dengan keragaman dan kemampuan peserta didik (murid). Hal itu  menunjukan bahwa pemahaman guru terhadap keragaman karakteristik dan kemampuan peserta didik mutlak diperlukan.

Buku ini membahas dan menyajikan berbagai pendekatan terkait dengan kegiatan pembelajaran, model pembelajaran, strategi pembelajaran, metode pembelajaran, keterampilan mengajar, komunikasi pembelajaran, teknik dan taktik pembelajaran disertai dengan cara penilaiannya.

Strategi Pembelajaran

Berat 600 gram
Kondisi Baru
Dilihat 677 kali
Diskusi Belum ada komentar

Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Produk Terkait

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Customer Service
● online
Customer Service
● online
Halo, perkenalkan saya Customer Service
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: