Standar Pembiayaan Pendidikan
Rp 34.400 Rp 43.000Kode | RR.PK0217 |
Status | Tersedia |
Kategori | Pendidikan & Keguruan |
Standar Pembiayaan Pendidikan
Nanang Fatah, Prof., Dr.
Cetakan 1, 2012
16×24 cm, 140 hlm.
Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 210 gr.
ISBN: 978-979-692-128-7
Sinopsis :
Pendidikan dipandang sebagai sarana peningkatan mutu sumber daya manusia dalam suatu bangsa. Bangsa yang maju adalah bangsa yang peduli terhadap pendidikan, yang dapat digambarkan dari pencapaian pendidikan warga negaranya. Namun, tidak semua bangsa dapat memfasilitasi program pendidikan dengan pembiayaan yang memadai.
Padahal pembiayaan yang memadai merupakan salah satu prasyarat bagi keberhasilan program pendidikan. Analisis pembiayaan baik di tingkat makro maupun mikro menunjukkan bahwa pendidikan dapat memberikan manfaat bagi pengembangan sumber daya manusia yang memiliki pengetahuan, keterampilan, sikap, dan keahlian yang dibutuhkan bagi pembangunan
Buku ini bermaksud untuk mempermudah dalam melakukan pengkajian pembiayaan ditinjau dari perspektif dan dimensi pendidikan, baik menurut jalur, jenis, dan jenjang pendidikan.
Tags: Anggaran Pendidikan, Dampak Pembiayaan Pendidikan, Evaluasi Pembiayaan Pendidikan, Inovasi Pembiayaan Pendidikan, Kebijakan Pembiayaan Pendidikan, Konsep Dasar Pembiayaan Pendidikan, Model Pembiayaan Pendidikan, Sistem Pembiayaan Pendidikan, Standar Pembiayaan Pendidikan, Strategi Pembiayaan Pendidikan
Standar Pembiayaan Pendidikan
Berat | 300 gram |
Kondisi | Baru |
Dilihat | 366 kali |
Diskusi | Belum ada komentar |
Produk Terkait
20%
Prof. Dr. Wardi Bachtiar, M.A 16 x 24 cm – 372 hlm Kertas Isi HVS 70 gr – Sampul AC 210 gr Cetakan 4, 2013 ISBN: 979-692-671-7 Sinopsis : Buku ini membicarakan gagasangagasan segar dalam bidang sosiologi sejak periode awal kelahirannya hingga pemikiran yang mengedepankan teori kontemporer. Beberapa tokoh penting juga ditampilkan dalam berbagai pemikirannya… selengkapnya
Rp 80.000 Rp 100.00020%
Waini Rasyidin, H., Prof., Dr., M.Ed. Cetakan 1, 2014 16×24 cm, 236 hlm. Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 210 gr. ISBN: 978-979-692-493-6 Sinopsis: Pedagogik adalah nilai dasar keilmuan dan profesi yang harus dibangun secara kokoh dan menjadi landasan bagi pemikiran dan tindakan pendidikan serta penyelenggaraan pendidikan guru. Pedagogik sebagai ilmu didukung dengan menggunakan ilmu-ilmu… selengkapnya
Rp 52.800 Rp 66.00020%
Suyadi, M.PD.I Cetakan 1, 2013 16×24 cm, 224 hlm. Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 210 gr. ISBN: 978-979-692-137-9 Sinopsis : Data realistik menunjukkan bahwa moralitas dan karakter bangsa saat ini telah runtuh, sehingga dengan sendirinya telah mengundang berbagai musibah dan bencana yang meluas pada ranah sosial keagamaan, hukum, maupun politik di negeri ini. Kemendiknas… selengkapnya
Rp 51.200 Rp 64.00020%
Benediktus Tanujaya, DR. Cetakan 1, 2013 16×24 cm, 216 hlm. Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 210 gr. ISBN: 978-979-692-150-8 Sinopsis: Penelitian dilakukan karena adanya permasalahan yang kita hadapi. Dengan begitu, kita akan terbantu untuk mengambil keputusan yang tepat. Demikian juga dalam kegiatan ilmiah, penelitian dilakukan dengan berbagai prosedur dan standar baku yang telah diuji… selengkapnya
Rp 49.600 Rp 62.00020%
Penulis: Asep Kurniawan, M., Dr., Ag. Cetakan: 1, 2018 Ukuran: 17,5 x 25 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 260 gr. Halaman : 408 Halaman ISBN: 978-602-446-295-6 Sinopsis : Benarkah masih banyak praktisi pendidikan seperti dosen, guru dan lain-lain belum menjadikan kegiatan penelitian sebagai suatu tradisi keilmuan bagi kemajuan pendidikan? Kurangnya budaya… selengkapnya
Rp 115.200 Rp 144.00020%
Judul : PENILAIAN HASIL PROSES BEL.MENGAJAR Pengarang : NANA SUDJANA Tahun : 2017, Cetakan ke 21 Dimensi : hvs 70 GR, 16 X 24 cm, 180 hlm + ix ISBN : 979-514-000-0 Sinopsis: Apakah siswa telah mencapai hasil yang diharapkan, yaitu sesuai dengan tujuan pengajaran? Apakah nilai yang diperoleh siswa itu benar-benar objektif dan representatif, artinya… selengkapnya
Rp 43.200 Rp 54.00020%
Penulis: Alex Sobur, Drs., M.Si. dan Deddy Mulyana, Prof., M.A., Ph.D. Cetakan: 1, 2020 Ukuran: 16 x 24 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 260 gr. 576 Halaman ISBN: 978-602-446-485-1 Sinopsis: This book is a well-constructed, well-designed, highly engaging intellectual product and a very comprehensive reference on phenomenology in a single book…. selengkapnya
Rp 116.000 Rp 145.00020%
Judul : PSI. PERKEMBANGAN ANAK & REMAJA Pengarang : SYAMSU YUSUF LN. Tahun : Cet 2, 2001 Dimensi : 16 x 24 cm, HVS 70 gr, xii + 220 halaman ISBN : 979-692-000-X Sinopsis : Buku ini merupakan salah satu karya yang layak dijadikan rujukan dalam memahami anak. Penulisnya, mendeskripsikan aspek-aspek perkembangan individu pada setiap… selengkapnya
Rp 56.000 Rp 70.00020%
Judul : PENDIDIKAN KARAKTER: KAJIAN TEORI DAN PRAKTIK DI S Pengarang : DRS. DHARMA KESUMA, M.PD. DKK. Tahun : Cet. 1, Mei 2011 Dimensi : 16 X 24 cm, 172 hlm, HVS-70 gr, AC-210 ISBN : 978-979-692-044-0 Sinopsis: Buku ini mengkaji bagaimana desain, proses, dan evaluasi pendidikan karakter dalam latar sekolah. Buku ini merupakan salah… selengkapnya
Rp 40.800 Rp 51.00020%
Penulis: Nanang Fattah, Prof. Dr.,M.Pd. Cetakan: 1, 2019 Ukuran: 16 x 24 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 230 gr. 252 Halaman ISBN: 978-602-446-367-0 Sinopsis : Salah satu fungsi utama pendidikan tinggi adalah sebagai sumber inspirasi dan inovasi dalam membuat kebijakan dan manajemen. Dalam kerangka peningkatan daya saing global menuju masyarakat 5.0… selengkapnya
Rp 57.600 Rp 72.000
Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.