Psikologi Pendidikan Dengan Pendekatan Baru (Revisi)
Rp 56.000 Rp 70.000Kode | RR.PK0107 |
Status | Tersedia |
Kategori | Pendidikan & Keguruan |
Psikologi Pendidikan Dengan Pendekatan Baru (Revisi)
Penulis: Muhibbin Syah
Cetakan: 22, 2017
Ukuran: 16×24 cm.
Kertas isi: HVS 70 gr.
Kertas sampul: AC 210 gr.
Halaman: 280 halaman
ISBN: 979-514-672-6
Sinopsis:
Seorang pendidik (guru, dosen, dsb.) dan tenaga kependidikan (kepala sekolah Madrasah dan para wakilnya) sangat memerlukan aneka ragam pengetahuan dan keterampilan yang berkaitan dengan profesinya sesuai dengan tuntutan zaman dan kemajuan sains dan teknologi.
Di antara pengetahuan-pengetahuan yang harus dikuasai pendidik dan tenaga kependidikan selain menciptakan iklim mengajar-belajar yang baik, juga mereka dituntut untuk menguasai pengetahuan psikologi terapan dengan pendekatan baru yang erat kaitannya dengan proses edukatif itu.
Untuk memenuhi kebutuhan akan psikologi terapan dengan pendekatan baru itulah Muhibbin Syah, mempersembahkan buku Psikologi Pendidikan dengan Pendekatan Baru ini hanya kepada Anda. Selain bisa dijadikan sebagai bahan referensi, buku ini akan sangat bermanfaat bagi para dosen, guru, mahasiswa, dan siapa saja yang menaruh perhatian terhadap upaya peningkatan kualitas pendidikan, termasuk para orang tua
Tags: Implementasi Teori Multiple Intelligences dalam Pendidikan, Kecerdasan Emosional dalam Pendidikan, Keterampilan Sosial dan Kesejahteraan Emosi dalam Pendidikan, Konsep Self-Regulated Learning dalam Pendidikan, Neuropsikologi Pendidikan, Pembelajaran Berbasis Kompetensi dan Psikologi, Pendekatan Kognitif dalam Pendidikan, Penerapan Psikologi Positif dalam Pendidikan, Psikologi Belajar Terbaru, Psikologi Perkembangan dan Pendidikan
Psikologi Pendidikan Dengan Pendekatan Baru (Revisi)
Berat | 470 gram |
Kondisi | Baru |
Dilihat | 1.201 kali |
Diskusi | Belum ada komentar |
Produk Terkait
20%
Dra. Hj. Endang Setyo Winarni, M.Pd. & Dra. Sri Harmini, S.Pd., M.Pd. 16 x 24 cm, 184 hlm Kertas isi HVS-70 gr Kertas sampul AC-210 gr Cetakan 1, 2011 ISBN: 978-979-692-008-2 Sinopsis: Pada waktu berpikir kritis, kita menggunakan penalaran induktif dan deduktif. Penalaran induktif merupakan penalaran yang berlangsung dari hal yang khusus ke hal yang… selengkapnya
Rp 43.200 Rp 54.00020%
Bambang Rustanto, DR., M.Hum. Cetakan 1, 2015 16×24 cm, 144 hlm. Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 210 gr. ISBN: 978-979-692-648-0 Sinopsis: Buku ini lebih menyajikan panduan dan acuan bagi mahasiswa dalam melatih dan bekerja sama dengan masyarakat dalam praktik pekerjaan sosial komunitas. Bahwasanya masyarakat multikultural adalah suatu masyarakat yang terdiri dari berbagai elemen, baik… selengkapnya
Rp 36.000 Rp 45.000Penulis: Lexy J. Moleong, Dr. M.A. Cetakan: 37, 2017 Ukuran: 16×24 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 310 gr. Halaman: 424 halaman ISBN: 979-514-051-5 Sinopsis: Sejatinya sebuah penelitian adalah untuk menemukan kebenaran. Kebenaran yang bukan dibenar-benarkan, tapi kebenaran yang memang benar-benar, benar. Karena kebenaran itulah yang akan dijadikan landasan bertindak. Bukan atas… selengkapnya
Rp 110.00020%
Judul : PRINSIP & TEKNIK EVALUASI PENGAJARAN Pengarang : M. NGALIM PURWANTO Tahun : Cet 10, 2001 Dimensi : 16 x 24 cm, HVS 70 gr, x + 166 halaman ISBN : 979-514-127-9 Sinopsis : Buku ini menjawab segala masalah yang bertalian dengan pengetesan dan pengevaluasian hasil belajar siswa/mahasiswa, sekaligus mengevaluasi hasil pengajaran siswa/mahasiswa, bahkan… selengkapnya
Rp 41.600 Rp 52.00020%
Judul : MENJADI GURU PROFESIONAL Pengarang : MOH. UZER USMAN Tahun : Cet 29, 2017 Dimensi : 16 x 24 cm, HVS 70 gr, 154 halaman ISBN : 979-514-003-5 Sinopsis: Dalam buku ini penulis memberikan petunjuk praktis untuk menjadi guru profesional. Kepraktisannya menonjol terutama karena menyertakan pedoman, contoh-contoh, dan ciri-ciri profesionalisme keguruan. Anda dapat menggunakannya untuk… selengkapnya
Rp 40.000 Rp 50.00020%
Penulis: Rochiati Wiriaatmadja, Prof., Dr. Cetakan: 12 (Revisi), 2019 Ukuran: 16 x 24 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 260 gr. Halaman : 304 Halaman ISBN: 978-602-446-302-1 Sinopsis: Sudah banyak dibahas dalam berbagai forum ilmiah mengenai persoalan yang dihadapi para pendidik ketika ia mengajar di depan kelas. Kenyataannya berbagai persoalan pendidikan datang… selengkapnya
Rp 68.000 Rp 85.00020%
Penulis: Trisna Andarwulan, S.S., M.Pd., Prima Zulvarina, M.Pd., Milatuz Zakiyah, S.Pd., M.A., Muhammad Hambali, S.S., M.Pd., Fitrahayunitisna, M.Pd., Noveria Anggraeni Fiaji, M.Pd., Mokhamad Jainuri, M.Hum., Lilik Wahyuni, Dr., M.Pd. Cetakan: 1, 2019 Ukuran: 16 x 24 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 230 gr. 168 Halaman ISBN: 978-602-446-366-3 Sinopsis : Buku ini… selengkapnya
Rp 41.600 Rp 52.00020%
Judul : PSIKOLOGI SOSIAL: SUATU PENGANTAR Pengarang : FATTAH HANURAWAN Tahun : Cet-1, Agustus 2010 Dimensi : 16×24, HVS-70 Gram, AC-210, 224 halaman ISBN : 978-979-692-006- Sinopsis: Psikologi sosial merupakan salah satu cabang psikologi yang secara nyata berhubungan langsung dengan masalah-masalah sosial manusia. Perkembangan psikologi sosial empiris sudah mencapai lebih 100 tahun apabila asumsi kelahiran… selengkapnya
Rp 48.800 Rp 61.00020%
Sa’dun Akbar, dkk. Cetakan 1, 2016 16×24 cm, 236 hlm. Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 210 gr. ISBN: 978-979-692-713-5 Sinopsis:Saat ini, pemerintah tengah mempersiapkan berbagai strategi untuk menyongsong generasi emas Indonesia 2045. Salah satu strategi yang diambil pemerintah adalah dengan melakukan penyempurnaan sistem di sektor pendidikan, dimulai dari sarana prasarana, tenaga pendidik dan kependidikan,… selengkapnya
Rp 52.800 Rp 66.00020%
Judul : TEORI BELAJAR ORANG DEWASA Pengarang : PROF. DR. ANISAH BASLEMAN, M.S Tahun : Cet. 1, Mei 2011 Dimensi : 16 X 24 cm, 180 hlm, HVS-70 gr, AC-210 ISBN : 978-979-692-045-7 Sinopsis : Teori belajar dan membelajarkan diarahkan untuk memberikan wawasan tentang tujuan serta hakikat kegiatan belajar membelajarkan dan hakikat pendidikan, yaitu mencerdaskan… selengkapnya
Rp 43.200 Rp 54.000
Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.