Pengembangan Kurikulum (Teori dan Praktek)
Rp 46.400 Rp 58.000Kode | RR.PK0049 |
Stok | Tersedia |
Kategori | Pendidikan & Keguruan |
Pengembangan Kurikulum (Teori dan Praktek)
Judul : PENGEMBANGAN KURIKULUM
Pengarang : NANA SYAODIH S.
Tahun : Cet 4, 2001 Dimensi : 16 x 24 cm, HVS 70 gr, viii + 220 halaman
ISBN : 979-514-601-7
Sinopsis :
Kurikulum sebagai rancangan pendidikan mempunyai kedudukan yang cukup sentral dalam seluruh kegiatan pendidikan. Bahkan banyak pihak menganggap kurikulum sebagai “rel” yang menentukan arah ke mana pendidikan diarahkan. Oleh karena itulah, buku ini ditulis.
Penulisnya, seorang pakar kurikulum memberikan arahan pada bagi Anda untuk pengembangan kurikulum yang lebih baik.
Tags: Evaluasi Pengembangan Kurikulum, Inovasi dalam Pengembangan Kurikulum, Kurikulum Berbasis Kompetensi, Model Pengembangan Kurikulum, Pengembangan Kurikulum, Pengembangan Kurikulum Daring, Praktek Pengembangan Kurikulum, Strategi Pengembangan Kurikulum, Tantangan dalam Pengembangan Kurikulum, Teori Pengembangan Kurikulum
Pengembangan Kurikulum (Teori dan Praktek)
Berat | 400 gram |
Kondisi | Baru |
Dilihat | 401 kali |
Diskusi | Belum ada komentar |
Produk Terkait
20%
Judul : PSIKOLOGI KEPENDIDIKAN Pengarang : ABIN SYAMSUDDIN MAKMUN,M. Tahun : Cet 4, 2001 Dimensi : 16 x 24 cm, HVS 70 gr, vi + 250 halaman ISBN : 979-514-596-7 Sinopsis: Buku ini akan menuntun para calon guru untuk memahami psikologi kependidikan yang relevan dengan tugasnya kelak lewat sistem pengajaran modul. Pemilihan dan penyusunan pokok… selengkapnya
Rp 72.000 Rp 90.00020%
Penulis: Hendarman, Ir., M.Sc., Ph.D. Cetakan: 1, 2019 Ukuran: 17,5 x 25 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 230 gr. 240 Halaman ISBN: 978-602-446-365-6 Sinopsis : Banyak yang menganggap pendidikan karakter sudah tidak begitu diperlukan pada era milenial. Berbagai pendapat percaya bahwa dalam era tersebut karakter manusia cenderung ditentukan oleh keberadaan teknologi… selengkapnya
Rp 68.800 Rp 86.00020%
Judul : PERILAKU ORGANISASI: TEORI DAN PRAKTIK DI BIDANG P Pengarang : HENDYAT SOETOPO Tahun : Cet-1, Desember 2010 Dimensi : 16×24, HVS-70 Gram, AC-210, 312 halaman ISBN : 978-979-692-013-6 Sinopsis: Apabila ingin mengetahui apa dan bagaimana Perilaku Organisasi, inilah buku yang membahas bagaimana belajar organisasi dan bagaimana menerapkannya. Pembahasan dalam buku ini, dilakukan secara… selengkapnya
Rp 56.000 Rp 70.00020%
Judul : EVALUASI PROGRAM PENDIDIKAN LUAR SEKOLAH Pengarang : DJUDJU SUDJANA,M.ED.,Ph.D.,PRO Tahun : 2006 Dimensi : 16×24 cm, HVS 60 gr, 328 hlm. ISBN : 979-514-634-2 Sinopsis: Manajemen pendidikan luar sekolah disusun secara terencana sesuai dengan satuan, jenis, dan lingkup pendidikan luar sekolah. Manajemen pendidikan luar sekolah ini memuat program yang disusun secara sistemik, yang… selengkapnya
Rp 60.800 Rp 76.00020%
Suyadi, M.PD.I Cetakan 1, 2013 16×24 cm, 224 hlm. Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 210 gr. ISBN: 978-979-692-137-9 Sinopsis : Data realistik menunjukkan bahwa moralitas dan karakter bangsa saat ini telah runtuh, sehingga dengan sendirinya telah mengundang berbagai musibah dan bencana yang meluas pada ranah sosial keagamaan, hukum, maupun politik di negeri ini. Kemendiknas… selengkapnya
Rp 45.600 Rp 57.00020%
Penulis: Helmawati, DR., S.E., M.Pd.I. Cetakan: 1, 2019 Ukuran: 17,5 x 25 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 260 gr. 316 Halaman ISBN: 978-602-446-330-4 Sinopsis : Keterampilan berpikir tingkat tinggi atau keterampilan berpikir kritis (HOTS/Higher Order Thingking Skills) dibutuhkan pada masa mendatang. Di era revolusi industri 4.0, keterampilan menganalisis dan mengambil keputusan… selengkapnya
Rp 92.800 Rp 116.00020%
Dra. Hj. Endang Setyo Winarni, M.Pd. & Dra. Sri Harmini, S.Pd., M.Pd. 16 x 24 cm, 184 hlm Kertas isi HVS-70 gr Kertas sampul AC-210 gr Cetakan 1, 2011 ISBN: 978-979-692-008-2 Sinopsis: Pada waktu berpikir kritis, kita menggunakan penalaran induktif dan deduktif. Penalaran induktif merupakan penalaran yang berlangsung dari hal yang khusus ke hal yang… selengkapnya
Rp 36.000 Rp 45.00020%
Judul : PENDIDIKAN KARAKTER: KAJIAN TEORI DAN PRAKTIK DI S Pengarang : DRS. DHARMA KESUMA, M.PD. DKK. Tahun : Cet. 1, Mei 2011 Dimensi : 16 X 24 cm, 172 hlm, HVS-70 gr, AC-210 ISBN : 978-979-692-044-0 Sinopsis: Buku ini mengkaji bagaimana desain, proses, dan evaluasi pendidikan karakter dalam latar sekolah. Buku ini merupakan salah… selengkapnya
Rp 34.400 Rp 43.00020%
Penulis: Yaya S. Kusumah H., Prof., M.Sc., Ph.D. Cetakan: 1, 2020 Ukuran: 17,5 x 25 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 260 gr. 432 Halaman ISBN: 978-602-446-388-5 Sinopsis: Sering tidak kita sadari bahwa kehidupan kita dikelilingi berbagai mesin modern yang mampu memberikan layanan jasa atau produk. Mesin-mesin yang amat bermanfaat bagi kehidupan… selengkapnya
Rp 108.000 Rp 135.00020%
Penulis: Dr. Tatag Yuli Eko Siswono, M.Pd. Cetakan: 1, 2018 Ukuran: 17,5 x 25 cm Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 230 gr. Halaman : 176 Halaman ISBN: 978-602-446-233-8 Sinopsis: Dua aktivitas yang terbukti efektif mengembangkan keterampilan berupa kemampuan berpikir positif, kreatif, kolaboratif, dan komunikatif. Apa itu? Jawabannya adalah pengetahuan dan keterampilan yang… selengkapnya
Rp 56.000 Rp 70.000
Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.