Manajemen dan Etika Perkantoran Praktik Pelayanan Prima
Rp 84.000 Rp 105.000Kode | RR.BC0221 |
Status | Tersedia |
Kategori | Umum |
Manajemen dan Etika Perkantoran Praktik Pelayanan Prima
Penulis: Wildan Zulkarnain, M.Pd.dan Dr. Raden Bambang Sumarsono, M.Pd.
Cetakan: 1, 2018
Ukuran: 17,5 x 25 cm.
Kertas isi: HVS 70 gr.
Kertas sampul: AC 260 gr.
Halaman : 324 Halaman
ISBN: 978-602-446-278-9
Sinopsis:
Siap menjadi SDM profesional yang pro-aktif, responsif, ramah-friendly, solusif, serta memuaskan pelanggan?
Semua ada di dalam buku ini! Diulas secara sistematis dari mulai teori sampai praktik, ada videonya juga lho! Materi di dalam buku ini mencakup: Konsep Pelayanan Prima, Etika Kantor, Komunikasi Efektif, Penampilan Diri, Layanan Tamu-Telepon, Tata Ruang, Surat-Arsip, Customer Care, SOP eS-ToMaT cepat-tepat, Manajemen Layanan Prima, serta bonus video praktik pelayanan prima.
—
Daftar Isi
Bab 1 LAYANAN KANTOR
A. PELAYANAN PRIMA
1. Pelayanan Publik
2. Excellent Service
3. Prinsip Layanan Prima
4. TQS dan TQM
B. MANAJEMEN KANTOR
1. Administrasi-Manajemen
2. Aktivitas Kantor
3. Asas-Fungsi-Prinsip
4. Organisasi Kantor
5. Bentuk Organisasi
Bab 2 ETIKA KOMUNIKASI
A. KOMUNIKASI EFEKTIF
1. Keefektifan Komunikasi
2. Komunikasi Nonverbal
3. Komunikasi Verbal
4. Laporan Manajerial
B. ETIKA & ETIKET
1. Etika Profesi
2. Etos Kerja
3. Etika Layanan
4. Penerapan Etiket
Bab 3 PENAMPILAN DIRI
A. PETUGAS LAYANAN
1. Kualifikasi & Kompetensi
2. Keterampilan Mengetik
3. Self Grooming
B. PAKAIAN SERASI
1. Busana Kantor
2. Etiket Berbusana
3. Riasan Wajah
Bab 4 LAYANAN TAMU DAN TELEPON
A. PELAYANAN TAMU
1. Tugas Resepsionis
2. Identifikasi Tamu
3. Jamuan Makan
4. Bahasa Tubuh
B. PELAYANAN TELEPON
1. Perangkat Telepon
2. Telepon Masuk
3. Telepon Keluar
4. Call Center
Bab 5 TATA RUANG
A. OFFICE LAYOUT
1. Perbekalan Kantor
2. Bentuk Tata Ruang
3. Teknik Tata Letak
4. Mengelola Rapat
5. Ergonomi Kantor
B. PENDUKUNG LAYOUT
1. Cahaya & Warna
2. Sirkulasi Udara
3. Suara & Musik
4. Dekorasi Fisik
5. Bersih & Aman
Bab 6 SURAT DAN ARSIP
A. TATA PERSURATAN
1. Fungsi, Asas, dan Kriteria
2. Jenis-Jenis Surat
3. Kelengkapan Surat
4. Bentuk Surat Resmi
5. Naskah Dinas
6. Bahasa Surat Resmi
7. Lamaran Pekerjaan
B. TATA KEARSIPAN
1. Jenis dan Asas Arsip
2. Sistem Kearsipan
3. Alat & Proses Filing
4. Nilai Guna Arsip
5. Penyusutan Arsip
6. Arsip Elektronik
BAB 7 MANAJEMEN LAYANAN PRIMA
A. LAYANAN PELANGGAN
1. Tipe Pelanggan
2. Menangani Keluhan
3. Administrasi Layanan
4. Kualitas Pelayanan
B. MANAJEMEN LAYANAN
1. SOP Layanan
2. Koordinasi Kerja
3. Kerjasama Tim
4. Budaya Pelayanan
Tags: Etika Bisnis dan Manajemen Perkantoran, Etika Profesional dalam Praktik Bisnis dan Manajemen Perkantoran, Implementasi Praktik Pelayanan Prima di Kantor, Keterampilan Manajemen dan Etika Perkantoran, Manajemen dan Etika Perkantoran, Manajemen Konflik di Lingkungan Perkantoran, Penerapan Etika Kerja yang Benar di Perkantoran, Pentingnya Praktik Pelayanan Prima dan Etika Perkantoran dalam Kesuksesan Bisnis, Praktik Pelayanan Prima dalam Manajemen Perkantoran, Strategi Manajemen dan Etika Perkantoran yang Efektif
Manajemen dan Etika Perkantoran Praktik Pelayanan Prima
Berat | 610 gram |
Kondisi | Baru |
Dilihat | 540 kali |
Diskusi | Belum ada komentar |
Produk Terkait
20%
Penulis: Ahmad Tafsir, Prof. Dr. Cetakan: 1, 2019 Ukuran: 16 x 24 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 230 gr. Halaman : 260 Halaman ISBN: 978-602-446-296-3 Sinopsis: Manusia awalnya tidak ada, yang ada hanya Tuhan sendirian. Tidak ada malaikat, tidak ada manusia, tidak ada jin. Dalam kesendiriannya Tuhan ingin dikenal maka diciptakan-Nya… selengkapnya
Rp 60.000 Rp 75.00020%
Gabli Nur Cetakan 1, 2014 13×18 cm, 320 hlm. Isi: Book Paper 57,5 gr.; Sampul: AC 230 gr. ISBN: 978-979-692-475-2 Sinopsis: Buku Ketika Cinta Melangit sebagai buku ilmiah dalam bentuk dialogis yang dikemas dengan cerita menarik sehingga pembaca tidak merasa membaca buku ilmiah yang formal, tetapi akan larut dalam aliran alur cerita bersama pemahaman terhadap… selengkapnya
Rp 42.400 Rp 53.00020%
Judul : BUKU SERI LEBIH DEKAT DENGAN SBY Pengarang : TIM PENULIS ROSDA Tahun : Cet-1, Juni-2009 Dimensi : 14,5×21, HVS – 70gram ISBN : 979-692-947-3 Sinopsis: Buku terbitan terbaru dari kami, merupakan satu set buku seri “LEBIH DEKAT DENGAN SBY”. terdiri dari 10 Judul, yaitu: 1. Jalan PAnjang Menuju Istana. 2. Menata Kembali Kehidupan… selengkapnya
Rp 406.800 Rp 508.50020%
Nanan Abdul Manan Cetakan 1, 2016 13×20,5 cm, 332 hlm. Isi: Bookpaper 60 gr.; Sampul: AC 230 gr. ISBN: 978-979-692-738-8 Sinopsis: Fenomena ketidakpahaman manusia tentang sebuah kebahagiaan hidup sering menjadikan manusia lupa atas dirinya sebagai manusia. Sejatinya, kebahagiaan hidup ada pada satu kekuatan prinsip bahwa manusia siap menjalani dan istiqomah dalam jalan-Nya. Buku ini menceritakan… selengkapnya
Rp 52.000 Rp 65.00020%
Penulis: Dr. Sampara Lukman, M.A. Dr. Dadang Suwanda, S.E., M.M., M.Ak., Ak., CA. Yudi Prihanto Santoso, S.E. Cetakan: 1, 2021 Ukuran: 16 x 24 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 230 gr. 184 Halaman ISBN: 978-602-446-556-8 Sinopsis: Pelayanan publik yang dilakukan oleh aparatur pemerintah ternyata saat ini masih belum memenuhi harapan masyarakat…. selengkapnya
Rp 48.000 Rp 60.00020%
Penulis: Dr. Dadang Suwanda, S.E., M.M., M.Ak., Ak., CA. Cetakan: 1, 2021 Ukuran: 16 x 24 cm. Kertas isi: Book paper Kertas sampul: AC 230 gr. 144 Halaman ISBN: 978-602-446-601-5 Sinopsis: Wajah baru desa yang lebih baik, merupakan keniscayaan yang semakin tumbuh, mengingat adanya peningkatan peran, posisi dan kewenangan dari para penyelenggaranya. Harapan serta optimisme… selengkapnya
Rp 35.200 Rp 44.00020%
Penulis: Mulyono, Dr., Ir., M.M., MT. Cetakan: 1, 2018 Ukuran: 17,5 x 25 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 230 gr. Halaman : 188 Halaman ISBN: 978-602-446-298-7 Sinopsis: Theory of Constraints (TOC) merupakan salah satu pendekatan manajemen berbasis system thinking yang menawarkan metodologi untuk mengoptimalkan kinerja sistem. Namun lebih banyak berlaku pada… selengkapnya
Rp 54.400 Rp 68.00020%
Penulis: Hendarman, IR., M.Sc., Ph.D., Rohanim, S.Pd., M.M. Cetakan: 1, 2020 Ukuran: 16 x 24 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 230 gr. 176 Halaman ISBN: 978-602-446-432-5 Sinopsis: Sekolah sebagai perusahaan hendaknya tidak hanya dimaknai dalam arti aspek finansial, tetapi bagaimana kepala sekolah dan aparatnya menjadikan sekolah sebagai pilihan orangtua dan masyarakat…. selengkapnya
Rp 42.400 Rp 53.00020%
Penulis: Dr. Dadang Suwanda, S.E., M.M., M.Ak., Ak., CA. Cetakan: 1, 2021 Ukuran: 16 x 24 cm. Kertas isi: Book paper Kertas sampul: AC 260 gr. 324 Halaman ISBN: 978-602-446-597-1 Sinopsis: Wajah baru desa yang lebih baik, merupakan keniscayaan yang semakin tumbuh, mengingat adanya peningkatan peran, posisi dan kewenangan dari para penyelenggaranya. Harapan serta optimisme… selengkapnya
Rp 72.000 Rp 90.00020%
Dadang Suwanda, SE., MM. Cetakan 1, 2016 16 x 24 cm, 248 hlm. Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 210 gr. ISBN: 978-979-692-744-9 Sinopsis: DPRD sebagai wakil rakyat daerah memiliki fungsi sebagai berikut: 1. Fungsi legislasi (penyusunan PERDA) 2. Fungsi budgeting (penyusunan PERDA APBD) 3. Fungsi controlling (pengawasan pemerintah daerah) Dalam melakukan fungsi ke-3, pengawasan… selengkapnya
Rp 56.000 Rp 70.000
Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.