Komunikasi Lintas Budaya: Pemikiran, Perjalanan dan Khayalan (Revisi)
Rp 102.400 Rp 128.000Kode | RR.KO0090 |
Stok | Tersedia |
Kategori | Komunikasi |
Komunikasi Lintas Budaya: Pemikiran, Perjalanan dan Khayalan (Revisi)
Deddy Mulyana, Prof., M.A., Ph.D.
Cetakan 3, 2015 (REVISI)
16×24 cm, 572 hlm.
Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 310 gr.
ISBN: 978-979-692-614-5
Sinopsis :
Buku Komunikasi Lintas Budaya ini sangat baik bagi kita karena dewasa ini budaya asing telah menjadi bagian penting bagi penduduk suatu negeri. Komunikasi yang efektif harus mereka lakukan untuk menjalin kerja sama dengan orang lain. Keberhasilan setiap orang dalam berkomunikasi di suatu negara lain ditentukan oleh kemampuan mereka dalam mengatasi masalah-masalah budaya.Buku ini dipaparkan secara naratif sehingga lebih menarik untuk dibaca. Buku ini semacam bunga rampai, tetapi tetap dalam satu tema, yakni Komunikasi Lintas Budaya.
Sebagian dari isi buku ini adalah analisis ilmiah populer, sebagian lagi memoar perjalanan, dan sebagian lagi adalah cerita pendek. Komunikasi Lintas Budaya atau Komunikasi Antarbudaya merupakan mata kuliah yang penting, khususnya yang diajarkan di Fakultas Komunikasi, Jurusan Ilmu Komunikasi. Pentingnya mata kuliah ini bukan saja dalam konteks hubungan antarmanusia dengan budaya dan negara yang berbeda, tetapi juga dalam konteks hubungan antarmanusia dengan budaya yang berbeda di dalam suatu negara yang sama.Di samping itu, setelah membaca buku ini diharapkan mahasiswa atau masyarakat dapat menjadi manusia antarbudaya atau manusia multibudaya, yakni manusia yang memiliki kepekaan budaya, menghormati semua budaya, memahami apa yang orang lain pikirkan, rasakan, dan percayai serta menghargai perbedaan antarbudaya.
Khususnya bagi mahasiswa setelah membaca buku ini diharapkan memperoleh kecakapan antarbudaya (intercultural competence) yang dapat membantu mereka dalam berhubungan dengan orang-orang berbeda budaya. Di samping itu, buku ini diharapkan menjadi salah satu sarana yang digunakan para dosen mata kuliah Komunikasi untuk memperkaya pengetahuan dan wawasan para mahasiswa yang mereka bina sehingga mereka memperoleh kecakapan antarbudaya.
Komunikasi Lintas Budaya: Pemikiran, Perjalanan dan Khayalan (Revisi)
Berat | 800 gram |
Kondisi | Baru |
Dilihat | 559 kali |
Diskusi | Belum ada komentar |
Produk Terkait
20%
Judul : KOMUNIKASI ORGANISASI Pengarang : R.WAYNE PACE/DON F. FAULES Tahun : Cet 3, 2001 Dimensi : 16 x 24 cm, HVS 70 gr, xiii + 566 halaman ISBN : 979-514-683-1 Sinopsis : Buku ini memuat lengkap teori-teori dan strategi pengembangan organisasi dan perusahaan melalui pendekatan komunikasi. Sangat bermanfaat bagi para mahasiswa yang mempelajari komunikasi,… selengkapnya
Rp 104.000 Rp 130.000Penulis: Turnomo Rahardjo, dkk. Cetakan: 1, 2024 Ukuran: 16 x 24 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 260 gr. 400 Halaman ISBN: 978-602-446-xxx-x Sinopsis: Buku Memahami Metode Penelitian Komunikasi ini mendiskusikan beragam metode yang digunakan dalam penelitian komunikasi dengan pendekatan tunggal (kuantitatif atau kualitatif) dan pendekatan campuran (mixed-method). Buku ini diawali dengan… selengkapnya
Rp 115.00020%
Tito Edy Priandono, M.Si. Cetakan 1, 2016 16×24 cm, 280 hlm. Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 210 gr. ISBN: 978-979-692-709-8 Sinopsis : Interaksi komunikasi tidak saja terhambat oleh bahasa tutur yang berbeda, tetapi setiap pihak membawa sudut pandang dan pola berpikir yang berbeda. Pola pikir dan sudut pandang tersebut sangat dipengaruhi oleh identitas, pola… selengkapnya
Rp 53.600 Rp 67.00020%
Penulis: Welly Wirman, Dr., M.Si. Cetakan: 1, 2023 Ukuran: 17,5 x 25 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 230 gr. 160 Halaman ISBN: 978-602-446-663-3 Sinopsis: Pengembangan kepibadian membantu individu untuk menanamkan kualitas positif. Kepribadian seseorang mengacu pada penampilan, karakteristik, sikap, pola pikir dan perilakunya dengan orang lain. Kepribadian mempersiapkan individu dan membantunya… selengkapnya
Rp 52.000 Rp 65.00020%
Penulis: Eriyanto, Dr., M.Si. Cetakan: 1, 2019 Ukuran: 16 x 24 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 230 gr. Halaman : 284 Halaman ISBN: 978-602-446-400-4 Sinopsis : Saat ini komunikasi visual menempati posisi sangat penting, apalagi ditambah dengan kehadiran media sosial (seperti Instagram, Facebook, Twitter, YouTube, dan sebagainya). Perkembangan ini membuat komunikasi… selengkapnya
Rp 56.000 Rp 70.00020%
Judul : DASAR-DASAR PUBLIC RELATIONS Pengarang : SOLEH SUMIRAT Tahun : Cet 1, 2002 Dimensi : 16 x 24 cm, HVS 70 gr, viii + 207 hlm ISBN : 979-692-208-8 Sinopsis : Buku ini buat Anda yang ingin menjadi seorang Public Relations Officer (PRO) yang handal. Buku ini memberi semua hal tentang bagaimana menjadi PRO… selengkapnya
Rp 49.600 Rp 62.00020%
Hamdan Daulay., Dr., M.Si., M.A. Cetakan 1, 2016 16×24 cm, 184 hlm. Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 210 gr. ISBN: 978-979-692-711-1 Sinopsis : Dalam pengelolaan pers di tanah air, sesungguhnya ada aturan main yang menjadi acuan bagi setiap wartawan, yaitu kode etik jurnalistik. Pedoman yang dimuat dalam kode etik jurnalistik secara umum memberi arahan… selengkapnya
Rp 36.800 Rp 46.00020%
Penulis: Pujo Pramono Cetakan: 1, 2020 Ukuran: 15 x 21 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 230 gr. 120 Halaman ISBN: 978-602-446-450-9 Sinopsis : Paradigma baru dalam menyusun strategi komunikasi perusahaan yang diperkenalkan dalam buku ini adalah suatu metoda ataupun cara-cara pengelolaan PR Perusahaan dengan menggunakan analogi teori dasar Marketing atau ilmu… selengkapnya
Rp 40.000 Rp 50.00020%
Solatun D. Sayuti, Dr., Drs., M.Sc. Cetakan 1, 2014 16×24 cm, 304 hlm. Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 210 gr. ISBN: 978-979-692-158-4 Sinopsis : Komunikasi Pemasaran Politik karya Dr. Solatun ini merupakan paduan sempurna antara paparan teoretik yang komprehensif dan pengalaman praktis keterlibatannya secara langsung di arena pemasaran dan kampanye politik Indonesia pasca reformasi…. selengkapnya
Rp 57.600 Rp 72.00020%
Penulis: Suranto A. W., Dr., M.Pd., M.Si. Cetakan: 1, 2018 Ukuran: 17,5 x 25 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 230 gr. Halaman : 240 Halaman ISBN: 978-602-446-300-7 Sinopsis: Siapkah Anda memasuki era Revolusi Industri 4.0 dengan fenomena disruptive innovation? Saat ini, komunikasi memainkan peran penting dalam kehidupan organisasi. Komunikasi menghubungkan semua… selengkapnya
Rp 71.200 Rp 89.000
Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.