Branding Memahami dan Merancang Strategi Merek
Rp 40.800 Rp 51.000Kode | RR.PK0351 |
Status | Tersedia |
Kategori | Pendidikan & Keguruan |
Branding Memahami dan Merancang Strategi Merek
Wirania Swasty
Cetakan 1, 2016
16×24 cm, 172 hlm.
Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 210 gr.
ISBN: 978-979-692-720-3
Sinopsis :
Merek bukan sekadar sebuah nama, bukan juga sekadar sebuah logo atau simbol. Merek merupakan cerminan nilai yang diberikan pada pelanggan berupa kualitas fisik dan nonfisik dari suatu entitas. Dalam hal ini, pemasar memiliki banyak pilihan tentang jumlah dan sifat dari unsur merek yang dapat digunakan dalam menciptakan sebuah merek untuk mengidentifikasi produknya.
Dalam mengevaluasi strategi arsitektur merek, dapat dikemukakan beberapa pertanyaan: apa saja peran portofolio merek; apakah merek memiliki potensi untuk dibuat ekstensi merek; apa keuntungan dari pengaturan merek yang berbeda. Setiap merek harus mempertimbangkan empat perspektif identitas merek dan menggunakannya untuk membantu mengartikulasi seperti apa merek tersebut seharusnya berada di benak pelanggan. Untuk mempelajari bagaimana pelanggan berpikir, merasakan, serta bertindak terhadap merek, maka pemasar harus terlebih dahulu melakukan audit merek agar dapat membuat keputusan strategis.
Buku ini memandu pembaca dalam membangun sebuah merek yang kuat dan tertanam di benak konsumen, mulai dari pemahaman akan perbedaan merek dan produk, apa saja yang di-branding, unsur-unsur pembentuk merek, strategi branding hingga bagaimana mengukur ekuitas merek. Merek yang diangkat sebagai studi kasus dalam buku ini didominasi oleh merek-merek lokal maupun merek global yang akrab di masyarakat Indonesia. Buku ini relevan untuk semua jenis organisasi terlepas dari ukuran, sifat bisnis, atau orientasi keuntungan.
Tags: Brand Awareness, Brand Equity, Branding, Identitas Merek, Kepuasan Pelanggan, Komunikasi Merek, Manajemen Merek, Pemasaran, Pengalaman Merek, Pengenalan Merek, Positioning, Strategi Merek
Branding Memahami dan Merancang Strategi Merek
Berat | 350 gram |
Kondisi | Baru |
Dilihat | 629 kali |
Diskusi | Belum ada komentar |
Produk Terkait
20%
Judul : KARYA TULIS INOVATIF: SEBUAH PENGEMBANGAN PROFESI Pengarang : PROF.DR.H. SUDARWAN DANIM Tahun : Cet-1, Desember 2010 Dimensi : 16×24, HVS-70 Gram, AC210, 164 halaman ISBN : 978-979-692-007-5 Sinopsis : Buku ini dipersembahkan untuk guru yang terus mengembangkan derajat profesionalitas sebagai tenaga pendidik. Untuk tujuan itu, guru, kepala sekolah, dan pengawas diharapkan mampu meningkatkan… selengkapnya
Rp 40.000 Rp 50.00020%
Nusa Putra, Dr. Cetakan 1, 2014 16×24 cm, 160 hlm. Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 210 gr. ISBN: 978-979-692-573-5 Sinopsis : Penelitian tindakan, terutama penelitian tindakan partisipatori atau emansipatori pada mulanya populer dan banyak digunakan oleh para aktivis gerakan sosial untuk pemberdayaan petani, buruh, dan kaum marginal lainnya, seperti anak jalanan. Kemudian penelitian tindakan… selengkapnya
Rp 37.600 Rp 47.00020%
Prof. Dr. Muchlas Samani & Drs. Hariyanto, M.S. 16 x 24 cm – 264 hlm Kerts Isi HVS-70 gr – Sampul AC-210 gr Cetakan 6, 2017 ISBN: 978-979-692-065-5 Sinopsis: Buku ini berisi 5 pokok bahasan utama, pertama yaitu peranan penting pendidikan karakter bagi pembangunan bangsa; kedua dasar filosofi dan posisi pendidikan karakter dalam pendidikan nasional;… selengkapnya
Rp 60.000 Rp 75.00020%
Prof. Dr. Ahmad Tafsir 16 x 24 cm • 216 hlm Kertas isi HVS 60 gr, Kertas sampul AC 210 gr Cetakan 10, 2010 ISBN: 979-514-174-0 Sinopsis: Buku ini membahas tentang pendidikan dalam pandangan Islam yang dilengkapi dengan pandangan berbagai pakar pendidikan Islam, baik dari dalam maupun luar negeri.
Rp 39.200 Rp 49.000Penulis: Prof. Dr. Sukron Kamil, M.A. Cetakan: 1, 2024 Ukuran: 16 x 24 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 260 gr. 316 Halaman ISBN: 978-602-446-712-8 Sinopsis: Di Indonesia korupsi bukannya menurun malah makin mewabah dari hari ke hari. Indeks Persepsi Korupsi (IPK) Indonesia meski mengalami peningkatan dari 2004 sebesar 2,0 dan pada… selengkapnya
Rp 99.00020%
Penulis: Dadang Suwanda, Dr., H., S.E., M.M., M.Ak., Ak., CA., Burdan Ali Junjunan, S.H., M.Si., Ellen Rusliati, Dr., Hj., S.E., M.SIE. Cetakan: 1, 2019 Ukuran: 16 x 24 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 230 gr. 264 Halaman ISBN: 978-602-446-344-1 Sinopsis : Otonomi keuangan daerah menuntut pemerintah daerah untuk meningkatkan kapabilitas dan… selengkapnya
Rp 60.000 Rp 75.00020%
Penulis: Ridwan Abdullah Sani, Dr., M.Si., Kaharuddin Arafah, M.Si., Ishak Aziz, Dr., M.Pd., Ratna Tanjung, Dra., M.Pd., Hary Suswanto, Dr., M.T. Cetakan: 1, 2020 Ukuran: 17,5 x 25 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 260 gr. 380 Halaman ISBN: 978-602-446-430-1 Sinopsis: Buku ini ditulis oleh tim dosen yang mengampu mata kuliah Evaluasi… selengkapnya
Rp 108.000 Rp 135.00020%
Judul : PENELITIAN PENDIDIKAN Pengarang : DRS. ZAINAL ARIFIN, M.PD. Tahun : Cet. 1, Mei 2011 Dimensi : 16 X 24 cm, 328 hlm, HVS-70 gr, AC-210 ISBN : 978-979-692-048-8 Sinopsis : Mahasiswa dan para praktisi pendidikan tentunya harus terlibat dalam upaya pemecahan masalah pendidikan, salah satunya melalui karya tulis ilimiah (penelitian) sebagai bentuk tanggung… selengkapnya
Rp 60.800 Rp 76.00020%
Penulis: Sarwiji Suwandi, Prof., Dr., M.Pd. Cetakan: 1, 2020 Ukuran: 16 x 24 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 230 gr. Halaman : 240 Halaman ISBN: 978-602-446-395-3 Sinopsis: Revolusi Industri 4.0 merupakan era yang memandang teknologi informasi menjadi basis dalam kehidupan manusia. Penggunaan daya komputasi dan data yang tidak terbatas akibat perkembangan… selengkapnya
Rp 52.800 Rp 66.00020%
Zulela, M.S., Dr., M.Pd. Cetakan 1, 2012 15×21 cm, 140 hlm. Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 210 gr. ISBN: 978-979-692-124-9 Sinopsis: Abad modern menuntut kemampuan membaca dan menulis yang memadai, sehingga bangsa Indonesia dituntut untuk memosisikan dirinya sebagai bangsa yang berbudaya baca tulis. Untuk itu diperlukan upaya pengembangan, baik melalui jalur pendidikan formal maupun… selengkapnya
Rp 27.200 Rp 34.000
Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.