Belajar dan Pembelajaran: Teori dan Konsep Dasar
Rp 49.600 Rp 62.000Kode | RR.PK0135 |
Stok | Tersedia |
Kategori | Pendidikan & Keguruan |
Belajar dan Pembelajaran: Teori dan Konsep Dasar
Prof. Dr. Suyono, M.Pd.
16 x 24 cm • 260 hlm
Kertas isi HVS 70 gr
Kertas sampul AC 210 gr
Cetakan 2, 2011
ISBN: 978-979-692-046-4
Sinopsis:
Tidak dapat dipungkiri bahwa sudah banyak buku tentang teori belajar dan pengajaran atau pembelajaran yang beredar. Namun demikian buku ini sengaja melakukan positioning dengan mengedepankan komprehensivitas, yaitu mencoba lebih lengkap dengan melihat dua aspek.
Pertama, adalah aspek kekinian, yaitu masih belum ada buku sejenis ini yang mengungkap tentang bagaimana akar masalah sehingga pembelajaran yang berbasis siswa (student-centered learning) akhir-akhir ini justru kembali bergeser menuju pembelajaran berbasis guru (teacher-centered learning), dengan konsep pembelajaran langsung (direct instruction).
Kedua, buku ini memadukan perkembangan pembelajaran secara historis, dengan kajian falsafah pendidikan dan psikologi pendidikan.
Tags: Buku teks, Konsep dasar pembelajaran, Metode Pembelajaran, Pendidikan, pengembangan diri, psikologi pendidikan, Strategi Pembelajaran, Teori Belajar, Teori kognitif, Teori Pembelajaran
Belajar dan Pembelajaran: Teori dan Konsep Dasar
Berat | 450 gram |
Kondisi | Baru |
Dilihat | 399 kali |
Diskusi | Belum ada komentar |
Produk Terkait
20%
Nusa Putra, Dr., S.Fil., M.Pd., dkk. Cetakan 1, 2012 16×24 cm, 156 hlm. Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 210 gr. ISBN: 978-979-692-089-1 Sinopsis: Tujuan Pendidikan Agama Islam (PAI) secara substansial adalah mengasuh, membimbing, mendorong, mengusahakan, dan menumbuhkembangkan manusia takwa. Ketakwaan merupakan high concept dalam arti memiliki banyak dimensi dan merupakan suatu kondisi yang pencapaiannya… selengkapnya
Rp 31.200 Rp 39.00020%
Abdul Madjid, M.Pd. Cetakan 1, 2012 16×24 cm, 388 hlm. Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 230 gr. ISBN: 978-979-692-120-1 Sinopsis : Pendidikan Agama Islam (PAI) merupakan salah satu mata pelajaran yang diberikan kepada siswa/mahasiswa mulai dari tingkat dasar sampai perguruan tinggi yang syarat dengan muatan nilai-nilai (Ilahiah, insaniah dan alamiah). Dalam konteks NKRI yang… selengkapnya
Rp 72.000 Rp 90.00020%
Penulis: Hendarman, Ir., M.Sc., Ph.D. dan Rohanim, S.Pd., M.M. Cetakan: 1, 2018 Ukuran: 16 x 24 cm Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 230 gr. Halaman : 164 Halaman ISBN: 978-602-446-266-6 Sinopsis: Dengan perannya sebagai manajer, kepala sekolah harus memiliki karakter, kompetensi, dan keunggulan literasi yang semua dipadukan sebagai instrumen untuk mewujudkan kualitas… selengkapnya
Rp 38.400 Rp 48.00020%
Abdul Majid, M.Pd. Cetakan 1, 2013 16×24 cm, 400 hlm. Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 310 gr. ISBN: 978-979-692-143-0 Sinopsis: Standar proses pendidikan meliputi perencanaan pembelajaran, pelaksanaan pembelajaran, penilaian hasil pembelajaran, dan pengawasan proses pembelajaran untuk terlaksananya proses pembelajaran yang efektif dan efisien. Salah satu prinsip pendidikan adalah proses pembudayaan dan pemberdayaan peserta didik yang… selengkapnya
Rp 74.400 Rp 93.00020%
Penulis: Mochamad Nursalim, Dr., M.Si., Hermien Laksmiwati, Dra., M,Si., Muhammad Syafiq, S.Psi., M.Sc., Meita Santi Budiani, M.Psi., Siti Ina Savira, S.Psi., M.Ed.C.P., Riza Noviana Khoirunnisa, S.Psi., M.Si., Yohna Wuri Satwika, S.Psi., M.Psi. Cetakan: 1, 2019 Ukuran: 17,5 x 25 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 230 gr. 248 Halaman ISBN: 978-602-446-364-9 Sinopsis… selengkapnya
Rp 70.400 Rp 88.00020%
Penulis: Nanang Priatna, Prof. Dr. H., M.Pd. Muhammad Arsani, S.Pd., M.Pd. Cetakan: 1, 2019 Ukuran: 17,5 x 25 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 260 gr. 344 Halaman ISBN: 978-602-446-386-1 Sinopsis : Dunia pendidikan tidak lepas dari inovasi untuk senantiasa meningkatkan kualitasnya. Matematika sebagai salah satu mata pelajaran tentunya ikut berperan dalam… selengkapnya
Rp 94.400 Rp 118.00020%
Judul : ILMU PENDIDIKAN TEORITIS DAN PRAKTIS Pengarang : M. NGALIM PURWANTO Tahun : Cet 13, 2000 Dimensi : 16 x 24 cm, HVS 70 gr, xiii + 197 halaman ISBN : 979-514-384-0 Sinopsis : Buku ini terdiri atas dua bagian: bagian teoritis praktis dan bagian praktis. Berbagai teori pendidikan dibahas dan setiap masalah dijelaskan… selengkapnya
Rp 40.800 Rp 51.00020%
Penulis: Ade Nandang S., Dr., M.Ag. dan Abdul Kosim, M.Ag. Cetakan: 1, 2018 Ukuran: 16 x 24 cm Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 230 gr. Halaman : 148 Halaman ISBN: 978-602-446-246-8 Sinopsis: Kajian kebahasaan terus mengalami perkembangan. Linguistik sebagai ilmu yang mempelajari bahasa itu sendiri mengalami perubahan dan perkembangan sesuai dengan tinjauan… selengkapnya
Rp 35.200 Rp 44.00020%
Abdul Madjid. Cetakan 1, 2013 16×24 cm, 352 hlm. Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 210 gr. ISBN: 978-979-692-460-8 Sinopsis: Ada banyak persoalan yang dihadapi guru pada waktu ia berdiri di depan kelas. Berbagai alternatif penyelesaian masalah tersebut juga sudah banyak dibahas dalam berbagai forum ilmiah. Kenyataannya persoalan-persoalan pendidikan tak kunjung habis, datang silih berganti…. selengkapnya
Rp 67.200 Rp 84.00020%
Penulis: Dr. Sigit Purnama, M.Pd. Dr. Ellyn Sugeng Desyanti, M.Pd. Alucyana, M.Psi., Psikolog. Ratna Pangastuti, M.Pd.I. Cetakan: 1, 2021 Ukuran: 16 x 24 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 230 gr. 276 Halaman ISBN: 978-602-446-570-4 Sinopsis: Guru merupakan profesi yang mengharuskan adanya kemahiran atau kecakapan spesifik dalam menghasilkan suatu produk untuk memenuhi… selengkapnya
Rp 73.600 Rp 92.000
Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.