Psikologi Pendidikan (Ngalim)
Rp 43.200 Rp 54.000Kode | RR.PK0001 |
Status | Tersedia |
Kategori | Pendidikan & Keguruan |
Psikologi Pendidikan (Ngalim)
Judul : PSIKOLOGI PENDIDIKAN
Pengarang : M. NGALIM PURWANTO
Tahun : 2017, cetakan ke 28
Dimensi : hvs 70 GR, 16 X 24 cm, 184 hlm + xiii
ISBN : 979-514-036-1
Sinopsis:
Apakah psikologi itu? Apa gunanya kita mempelajari psikologi? Bagaimana pengaruh pembawaan dan pengaruh lingkungan terhadap perkembangan manusia? Mengapa intelegensi seseorang berbeda dengan intelegensi orang lain? Faktor-faktor apa yang mempengaruhinya? Masalah-masalah di atas hanya sebagian kecil saja dari masalah-masalah yang dibahas dalam buku ini.
Di dalam pembahasan itu dikemukakan juga pendapat-pendapat berbagai aliran psikologi serta hasil-hasil beberapa penyidikan. Buku ini tidak sekedar bahasa teoritis, tetapi didukung oleh pengalaman praktik selama 35 tahun, dan terhadap berbagai tingkat usia anak didik.
Karena itu buku ini sangat bermanfaat tidak saja untuk para guru, tetapi juga untuk para pendidik umumnya, termasuk para ibu dan bapak yang mempunyai minat terhadap pengembangan pendidik putra-putrinya.
Tags: Bimbingan dan Konseling Pendidikan, Evaluasi Pembelajaran, Kecerdasan Emosi (EQ), Kepribadian Siswa, Kesehatan Mental Anak dan Remaja, konseling karir, Motivasi Belajar, Neuropsikologi Pendidikan, Pengembangan Kognitif, Perkembangan Moral dan Etika, Perkembangan Sosial-Emosional, Psikologi Pembelajaran, psikologi pendidikan, Psikometri, Teori Belajar
Psikologi Pendidikan (Ngalim)
Berat | 400 gram |
Kondisi | Baru |
Dilihat | 1.377 kali |
Diskusi | Belum ada komentar |
Produk Terkait
20%
Prof. Dr. Ishak Abdulhak, M.Pd. & Dr. Deni Darmawan, S.Pd., M.Si. 16 x 24 cm, 292 hlm Kertas isi HVS-70 gr – Sampul AC-210 gr Cetakan 2, 2015 ISBN: 978-979-692-167-6 Sinopsis : Buku ini mengkaji mengenai varian dan kawasan dari Teknologi Pendidikan yang lebih praktis bagi para praktisi dunia pembelajaran di lingkungan pendidikan baik persekolahan… selengkapnya
Rp 60.800 Rp 76.00020%
Abdul Madjid, M.Pd. Cetakan 1, 2014 16×24 cm, 280 hlm. Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 210 gr. ISBN: 978-979-692-582-7 Sinopsis : Penilaian terhadap proses dan hasil pembelajaran adalah bagian integral dari proses kegiatan pembelajaran. Penilaian ini bertujuan menilai efektivitas dan efisiensi kegiatan pengajaran sebagai bahan untuk perbaikan dan penyempurnaan program serta pelaksanaannya. Salah satu… selengkapnya
Rp 56.000 Rp 70.00020%
Penulis: Dr. Tatag Yuli Eko Siswono, M.Pd. Cetakan: 1, 2018 Ukuran: 17,5 x 25 cm Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 230 gr. Halaman : 176 Halaman ISBN: 978-602-446-233-8 Sinopsis: Dua aktivitas yang terbukti efektif mengembangkan keterampilan berupa kemampuan berpikir positif, kreatif, kolaboratif, dan komunikatif. Apa itu? Jawabannya adalah pengetahuan dan keterampilan yang… selengkapnya
Rp 56.000 Rp 70.00020%
Penulis: Ahmad Tafsir, Prof. Dr. Cetakan: 1, 2019 Ukuran: 16 x 24 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 230 gr. Halaman : 260 Halaman ISBN: 978-602-446-296-3 Sinopsis : Manusia awalnya tidak ada, yang ada hanya Tuhan sendirian. Tidak ada malaikat, tidak ada manusia, tidak ada jin. Dalam kesendiriannya Tuhan ingin dikenal maka… selengkapnya
Rp 60.000 Rp 75.00020%
Penulis: Ibnu Hadjar, Prof., Dr., M.Ed. Cetakan: 1, 2019 Ukuran: 17,5 x 25 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 260 gr. 540 Halaman ISBN: 978-602-446-326-7 Sinopsis : Dewasa ini buku statistik sangat mudah kita jumpai karena telah banyak ditulis oleh para pakar, yang pada umumnya memiliki latar belakang statistik dan matematika yang… selengkapnya
Rp 150.400 Rp 188.00020%
Nana Supriatna, Prof., Dr., M.Ed. Cetakan 1, 2016 16×24 cm, 380 hlm. Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 230 gr. ISBN: 978-979-692-714-2 Sinopsis: Tanpa disadari, selama ini penerapan kurikulum sekolah di Indonesia kurang memperhatikan unsur kesinambungan yang memadukan berbagai unsur ke dalam sebuah ekosistem. Peningkatan kualitas pendidikan berbasis teknologi modern sering kali mengabaikan ketersediaan dan… selengkapnya
Rp 80.000 Rp 100.00020%
Dr. Wowo Sunaryo Kuswana, M.Pd. 16 x 24 cm, 324 hlm Kertas isi HVS-70 gr Kertas sampul AC-210 gr Cetakan 1, 2011 ISBN: 978-979-692-071-6 Sinopsis : Buku ini berisi kajian mengenai pendekatan keterampilan berpikir sebagai kegiatan yang terorganisasi untuk mengidentifikasi proses mental peserta didik atau peserta didik yang perlu direncanakan, mendeskripsikan dan mengevaluasi proses berpikir… selengkapnya
Rp 64.000 Rp 80.00020%
Penulis: Mahmud, H., Prof., Dr., M.Si. Cetakan: 1, 2019 Ukuran: 16 x 24 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 260 gr. 320 Halaman ISBN: 978-602-446-306-9 Sinopsis : Apa kelebihan buku ini dibandingkan buku-buku tentang manajemen pendidikan lainnya? Buku ini memaparkan konsep manajemen modern yang umumnya dipakai oleh lembaga-lembaga pendidikan tinggi. Ilmu manajemen… selengkapnya
Rp 66.400 Rp 83.00020%
Penulis: Rochiati Wiriaatmadja, Prof., Dr. Cetakan: 12 (Revisi), 2019 Ukuran: 16 x 24 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 260 gr. Halaman : 304 Halaman ISBN: 978-602-446-302-1 Sinopsis: Sudah banyak dibahas dalam berbagai forum ilmiah mengenai persoalan yang dihadapi para pendidik ketika ia mengajar di depan kelas. Kenyataannya berbagai persoalan pendidikan datang… selengkapnya
Rp 68.000 Rp 85.00020%
Judul : KURIKULUM BERBASIS KOMPETENSI Pengarang : H.E.MULYASA, PROF.DR,M.PD. Tahun : Cet 1, 2002 Dimensi : 16 x 24 cm, HVS 70 gr, ix + 266 hlm ISBN : 979-692-223-1 Sinopsis: Dalam waktu dekat ini Kurikulum 1994 akan segera digantikan oleh kurikulum baru yang berdasarkan pada kompetensi atau yang lebih dikenal Kurikulum Berbasis Kompetensi (KBK)…. selengkapnya
Rp 68.000 Rp 85.000
Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.