Pengembangan E-Learning Teori Dan Desain
Rp 37.600 Rp 47.000Kode | RR.PK0270 |
Stok | Tersedia |
Kategori | Pendidikan & Keguruan |
Pengembangan E-Learning Teori Dan Desain
Deni Darmawan, Dr., S.Pd., M.Si.
Cetakan 1, 2014
16×24 cm, 184 hlm.
Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 210 gr.
ISBN: 978-979-692-494-3
Sinopsis :
Pada dasarnya konsep teknologi pendidikan masih tertuju pada upaya melahirkan prosedur-prosedur pemecahan masalah belajar manusia. Di antara inovasi dalam model pembelajaran berbasis teknologi informasi itu adalah animation learning, games learning, dan tutorial computer based learning.
Sesuai dengan perkembangan dunia pendidikan dan pembelajaran terkini, buku ini memaparkan teori, konsep, serta langkah-langkah pengembangan sistem layanan pembelajaran dalam bentuk elektronik pembelajaran atau e-Learning. Tentunya buku ini dapat menjadi bekal bagi para praktisi pendidikan dan para pendidik-guru dalam melakukan inovasi dan pengembangan bahan ajar yang lebih modern.
Buku e-Learning ini akan membekali keseimbangan kompetensi yang harus dimiliki oleh para praktisi pendidikan dalam konteks inovasi kurikulum yang terus berkembang. Konsep-konsep pembelajaran modern diharapkan mampu menggabungkan produk dari kelompok-kelompok software intellegence dan hardware intelegence dalam dunia pendidikan dan pembelajaran.
Tags: desain e-learning, e-learning, Media Pembelajaran, metode pembelajaran online, model pembelajaran online, pembelajaran online, pengembangan e-learning, pengembangan kurikulum digital, platform pembelajaran digital, strategi pembelajaran online, Teknologi Pembelajaran, Teknologi Pendidikan, teori e-learning
Pengembangan E-Learning Teori Dan Desain
Berat | 350 gram |
Kondisi | Baru |
Dilihat | 294 kali |
Diskusi | Belum ada komentar |
Produk Terkait
20%
Penulis: Trisna Andarwulan, S.S., M.Pd., Prima Zulvarina, M.Pd., Milatuz Zakiyah, S.Pd., M.A., Muhammad Hambali, S.S., M.Pd., Fitrahayunitisna, M.Pd., Noveria Anggraeni Fiaji, M.Pd., Mokhamad Jainuri, M.Hum., Lilik Wahyuni, Dr., M.Pd. Cetakan: 1, 2019 Ukuran: 16 x 24 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 230 gr. 168 Halaman ISBN: 978-602-446-366-3 Sinopsis : Buku ini… selengkapnya
Rp 38.400 Rp 48.00020%
Judul : PERENCANAAN PENDIDIKAN Pengarang : UDIN SYAEFUDIN SA’UD,DKK. Tahun : 2005 Dimensi : 16×24 cm, HVS 60 gr, 288 hlm. ISBN : 979-692-516-8 Sinopsis: Perencanaan pendidikan menjadi kunci efektivitas kegiatan untuk mencapai tujuan pendidikan yang diharapkan. Namun kenyataannya, perencanaan pendidikan lebih dijadikan faktor pelengkap, sehingga sering terjadi tujuan yang ditetapkan tidak tercapai secara optimal…. selengkapnya
Rp 54.400 Rp 68.00020%
Penulis: Zainal Arifin, Dr.s, M.Pd. Cetakan: 10, 2017 Ukuran: 16×24 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 210 gr. Halaman: 320 halaman ISBN: 979-692-956-2 Sinopsis: Salah satu komponen penting yang juga merupakan tugas profesional guru dalam pembelajaran adalah melaksanakan evaluasi pembelajaran. Istilah “evaluasi” sengaja digunakan oleh penulis untuk membedakannya dengan istilah “penilaian”. Alasannya,… selengkapnya
Rp 61.600 Rp 77.00020%
Penulis: Dr. Tatag Yuli Eko Siswono, M.Pd. Cetakan: 1, 2018 Ukuran: 17,5 x 25 cm Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 230 gr. Halaman : 176 Halaman ISBN: 978-602-446-233-8 Sinopsis: Dua aktivitas yang terbukti efektif mengembangkan keterampilan berupa kemampuan berpikir positif, kreatif, kolaboratif, dan komunikatif. Apa itu? Jawabannya adalah pengetahuan dan keterampilan yang… selengkapnya
Rp 56.000 Rp 70.00020%
Ismet Basuki, Prof., Dr., dkk. Cetakan 1, 2014 16×24 cm, 252 hlm. Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 210 gr. ISBN: 978-979-692-471-4 Sinopsis : Penilaian merupakan komponen penting dalam dunia pendidikan. Untuk meningkatkan kualitas pendidikan dapat dilakukan dengan upaya peningkatan kualitas sistem pembelajaran dan kualitas sistem penilaiannya. Penilaian memiliki peran yang sangat penting dalam kualitas… selengkapnya
Rp 48.800 Rp 61.00020%
Helmawati, Dr., S.E., M.Pd.I. Cetakan 1, 2014 16×24 cm, 308 hlm. Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 310 gr. ISBN: 978-979-692-563-6 Sinopsis : Setiap manusia perlu pendidikan. Dengan pendidikan manusia dapat menggali seluruh potensi yang dimilikinya sehingga ia akan mampu menghadapi permasalahan hidup yang dihadapinya, baik di dunia maupun di akhirat. Tempat pendidikan yang pertama… selengkapnya
Rp 58.400 Rp 73.00020%
Dr. E. Mulyasa, M.Pd. 16×24 cm – 224 hlm Kertas Isi HVS 70 gr, 2 warna – Sampul AC 210 gr Cetakan 15, 2014 ISBN: 979-692-196-0 Sinopsis : Konsep Manajemen Berbasis Sekolah (MBS) ini dimaksudkan untuk menghadapi pelaksanaan otonomi daerah. Di mana pemerintah daerah diberi otonomi untuk mengatur rumah tangganya sendiri, termasuk dunia pendidikan. Lalu… selengkapnya
Rp 56.000 Rp 70.00020%
Judul : MENJADI WIRAUSAHA SUKSES Pengarang : ARI FADIATI, M.SI., DAN DEDI P Tahun : Cet-1, Desember 2010 Dimensi : 16×24, HVS-70 Gram, AC-210, 204 halaman ISBN : 978-979-692-016-7 Sinopsis : Sumber daya ekonomi ada di sekitar Anda. Rumah, tanah, kendaraan, dan keluarga Anda dapat menjadi bagian dari sumberdaya ekonomi. Bagaimana mengoptimalkan sumber daya tersebut… selengkapnya
Rp 40.000 Rp 50.00020%
Penulis: Muhibbin Syah Cetakan: 22, 2017 Ukuran: 16×24 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 210 gr. Halaman: 280 halaman ISBN: 979-514-672-6 Sinopsis: Seorang pendidik (guru, dosen, dsb.) dan tenaga kependidikan (kepala sekolah Madrasah dan para wakilnya) sangat memerlukan aneka ragam pengetahuan dan keterampilan yang berkaitan dengan profesinya sesuai dengan tuntutan zaman dan… selengkapnya
Rp 52.800 Rp 66.00020%
Judul : METODOLOGI PENGAJARAN AGAMA ISLAM Pengarang : AHMAD TAFSIR Tahun : Cet 5, 2001 Dimensi : 16 x 24 cm, HVS 70 gr, viii + 168 halaman ISBN : 979-514-530-4 Sinopsis : Buku ini tidak hanya akan membantu para calon guru agama Islam yang belajar di Fakultas Tarbiyah, namun berguna juga bagi semua orang… selengkapnya
Rp 37.600 Rp 47.000
Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.