Manajemen dan Etika Perkantoran Praktik Pelayanan Prima
Rp 84.000 Rp 105.000Kode | RR.BC0221 |
Stok | Tersedia |
Kategori | Umum |
Manajemen dan Etika Perkantoran Praktik Pelayanan Prima
Penulis: Wildan Zulkarnain, M.Pd.dan Dr. Raden Bambang Sumarsono, M.Pd.
Cetakan: 1, 2018
Ukuran: 17,5 x 25 cm.
Kertas isi: HVS 70 gr.
Kertas sampul: AC 260 gr.
Halaman : 324 Halaman
ISBN: 978-602-446-278-9
Sinopsis:
Siap menjadi SDM profesional yang pro-aktif, responsif, ramah-friendly, solusif, serta memuaskan pelanggan?
Semua ada di dalam buku ini! Diulas secara sistematis dari mulai teori sampai praktik, ada videonya juga lho! Materi di dalam buku ini mencakup: Konsep Pelayanan Prima, Etika Kantor, Komunikasi Efektif, Penampilan Diri, Layanan Tamu-Telepon, Tata Ruang, Surat-Arsip, Customer Care, SOP eS-ToMaT cepat-tepat, Manajemen Layanan Prima, serta bonus video praktik pelayanan prima.
—
Daftar Isi
Bab 1 LAYANAN KANTOR
A. PELAYANAN PRIMA
1. Pelayanan Publik
2. Excellent Service
3. Prinsip Layanan Prima
4. TQS dan TQM
B. MANAJEMEN KANTOR
1. Administrasi-Manajemen
2. Aktivitas Kantor
3. Asas-Fungsi-Prinsip
4. Organisasi Kantor
5. Bentuk Organisasi
Bab 2 ETIKA KOMUNIKASI
A. KOMUNIKASI EFEKTIF
1. Keefektifan Komunikasi
2. Komunikasi Nonverbal
3. Komunikasi Verbal
4. Laporan Manajerial
B. ETIKA & ETIKET
1. Etika Profesi
2. Etos Kerja
3. Etika Layanan
4. Penerapan Etiket
Bab 3 PENAMPILAN DIRI
A. PETUGAS LAYANAN
1. Kualifikasi & Kompetensi
2. Keterampilan Mengetik
3. Self Grooming
B. PAKAIAN SERASI
1. Busana Kantor
2. Etiket Berbusana
3. Riasan Wajah
Bab 4 LAYANAN TAMU DAN TELEPON
A. PELAYANAN TAMU
1. Tugas Resepsionis
2. Identifikasi Tamu
3. Jamuan Makan
4. Bahasa Tubuh
B. PELAYANAN TELEPON
1. Perangkat Telepon
2. Telepon Masuk
3. Telepon Keluar
4. Call Center
Bab 5 TATA RUANG
A. OFFICE LAYOUT
1. Perbekalan Kantor
2. Bentuk Tata Ruang
3. Teknik Tata Letak
4. Mengelola Rapat
5. Ergonomi Kantor
B. PENDUKUNG LAYOUT
1. Cahaya & Warna
2. Sirkulasi Udara
3. Suara & Musik
4. Dekorasi Fisik
5. Bersih & Aman
Bab 6 SURAT DAN ARSIP
A. TATA PERSURATAN
1. Fungsi, Asas, dan Kriteria
2. Jenis-Jenis Surat
3. Kelengkapan Surat
4. Bentuk Surat Resmi
5. Naskah Dinas
6. Bahasa Surat Resmi
7. Lamaran Pekerjaan
B. TATA KEARSIPAN
1. Jenis dan Asas Arsip
2. Sistem Kearsipan
3. Alat & Proses Filing
4. Nilai Guna Arsip
5. Penyusutan Arsip
6. Arsip Elektronik
BAB 7 MANAJEMEN LAYANAN PRIMA
A. LAYANAN PELANGGAN
1. Tipe Pelanggan
2. Menangani Keluhan
3. Administrasi Layanan
4. Kualitas Pelayanan
B. MANAJEMEN LAYANAN
1. SOP Layanan
2. Koordinasi Kerja
3. Kerjasama Tim
4. Budaya Pelayanan
Tags: Etika Bisnis dan Manajemen Perkantoran, Etika Profesional dalam Praktik Bisnis dan Manajemen Perkantoran, Implementasi Praktik Pelayanan Prima di Kantor, Keterampilan Manajemen dan Etika Perkantoran, Manajemen dan Etika Perkantoran, Manajemen Konflik di Lingkungan Perkantoran, Penerapan Etika Kerja yang Benar di Perkantoran, Pentingnya Praktik Pelayanan Prima dan Etika Perkantoran dalam Kesuksesan Bisnis, Praktik Pelayanan Prima dalam Manajemen Perkantoran, Strategi Manajemen dan Etika Perkantoran yang Efektif
Manajemen dan Etika Perkantoran Praktik Pelayanan Prima
Berat | 610 gram |
Kondisi | Baru |
Dilihat | 359 kali |
Diskusi | Belum ada komentar |
Produk Terkait
20%
Penulis: Soedjito, Prof., Drs. Cetakan: 17, 2018 Ukuran: 16×21 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 230 gr. Halaman : 127 Halaman ISBN: 979-514-034-5 Sinopsis: Bagaimana menulis surat resmi bahasa indonesia dengan baik? Buku ini jawabannya. Dalam buku ini diuraikan cara-cara menyusun sura-surat resmi disertai contoh-contoh dan dilengkapi pula latihan dan tugas untuk menerapkannya.
Rp 27.200 Rp 34.00020%
Gabli Nur Cetakan 1, 2014 13×18 cm, 320 hlm. Isi: Book Paper 57,5 gr.; Sampul: AC 230 gr. ISBN: 978-979-692-475-2 Sinopsis: Buku Ketika Cinta Melangit sebagai buku ilmiah dalam bentuk dialogis yang dikemas dengan cerita menarik sehingga pembaca tidak merasa membaca buku ilmiah yang formal, tetapi akan larut dalam aliran alur cerita bersama pemahaman terhadap… selengkapnya
Rp 42.400 Rp 53.00020%
Penulis: Dr. Dadang Suwanda, S.E., M.M., M.Ak., Ak., CA. Cetakan: 1, 2021 Ukuran: 16 x 24 cm. Kertas isi: Book paper Kertas sampul: AC 230 gr. 144 Halaman ISBN: 978-602-446-601-5 Sinopsis: Wajah baru desa yang lebih baik, merupakan keniscayaan yang semakin tumbuh, mengingat adanya peningkatan peran, posisi dan kewenangan dari para penyelenggaranya. Harapan serta optimisme… selengkapnya
Rp 35.200 Rp 44.00020%
Dadang Suwanda, SE., MM., M.Ak., Ak.CA., dkk. Cetakan 1, 2016 16×24 cm, 248 hlm. Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 210 gr. ISBN: 978-979-692-706-7
Rp 49.600 Rp 62.00020%
Nanan Abdul Manan Cetakan 1, 2016 13×20,5 cm, 332 hlm. Isi: Bookpaper 60 gr.; Sampul: AC 230 gr. ISBN: 978-979-692-738-8 Sinopsis: Fenomena ketidakpahaman manusia tentang sebuah kebahagiaan hidup sering menjadikan manusia lupa atas dirinya sebagai manusia. Sejatinya, kebahagiaan hidup ada pada satu kekuatan prinsip bahwa manusia siap menjalani dan istiqomah dalam jalan-Nya. Buku ini menceritakan… selengkapnya
Rp 52.000 Rp 65.00020%
Penulis: Siti Ansoriyah, Dr., M.Pd. dan Rahmah Purwahida, S.Pd., M.Hum. Cetakan: 1, 2018 Ukuran: 17,5 x 25 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 230 gr. Halaman : 208 Halaman ISBN: 978-602-446-282-6 Sinopsis: Apa betul menulis -jika ditekuni- bisa menjadi salah satu lahan untuk menambah pundi-pundi tabungan hingga menjadi pekerjaan utama? Buku ini… selengkapnya
Rp 57.600 Rp 72.00020%
Penulis: Dr. Tri Sunarsih, SST. M.Kes., Niki Andika Wulan Sari, A.Md.Keb., Adi Nugrahawati, AMG., Putri Utami Sukmawardani, A.Md. Keb., Elvika Fit Ari Shanti, SST., M.Kes. Cetakan: 1, 2019 Ukuran: 16 x 24 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 230 gr. 220 Halaman ISBN: 978-602-446-337-3 Sinopsis: Pemberian makan yang baik sejak lahir hingga… selengkapnya
Rp 48.000 Rp 60.00020%
Penulis: Maman Supriatman, Drs., H., M.Pd. Cetakan: 1, 2020 Ukuran: 17,5 x 25 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 260 gr. 320 Halaman ISBN: 978-602-446-501-8 Sinopsis: Kosmologi Islam tidak hanya melihat alam semesta secara independen, tetapi sebagai alam ciptaan yang tidak mungkin terlepas dari kajian tentang bagaimana hubungan alam ciptaan dengan Sang… selengkapnya
Rp 92.000 Rp 115.00020%
Penulis: Dr. Dadang Suwanda, S.E. M.M., M.Ak., Ak., Ca. Prof. Dr. Wirman Syafri, M.Si. Prof. Dr. Tjahya Supriatna, S.U. Cetakan: 1, 2021 Ukuran: 16 x 24 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 230 gr. 176 Halaman ISBN: 978-602-446-527-8 Sinopsis: Berdirinya pelayanan terpadu generasi ketiga, yakni Mal Pelayanan Publik (MPP), dinilai sebagai langkah… selengkapnya
Rp 48.800 Rp 61.00020%
Penulis: Dr. Dadang Suwanda, S.E., M.M., M.Ak., Ak., CA. Cetakan: 1, 2021 Ukuran: 16 x 24 cm. Kertas isi: Book paper Kertas sampul: AC 260 gr. 324 Halaman ISBN: 978-602-446-597-1 Sinopsis: Wajah baru desa yang lebih baik, merupakan keniscayaan yang semakin tumbuh, mengingat adanya peningkatan peran, posisi dan kewenangan dari para penyelenggaranya. Harapan serta optimisme… selengkapnya
Rp 72.000 Rp 90.000
Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.